//
you're reading...
Uncategorized

Game browser -Travian-

Membangun sebuah desa hanyalah masalah mengelola sumber daya, menjaga keamanan dan menjaga hubungan baik dengan desa lain. Benarkah seperti itu? kebijakan dalam pemilihan bangunan atau sumber daya mana yang pertama kali dibuat ternyata membawa pengaruh dalam perkembangan sebuah desa. Salah menentukan proritas atau tidak fokus pada satu tujuan ternyata menghasilkan desa yang tidak stabil dan mudah kalah diserang oleh perampok.

Pertama kali saya mencoba bermain game browser setelah diajak teman beberapa hari lalu. Ternyata adiktif dan cukup menyita waktu. Kembali lagi, itu masalah perorangan, tinggal bagaimana saja menyikapinya. Dengan sedikit manajeman waktu dan disiplin, bermain tidak akan mengganggu pekerjaan. Ya.. begitulah kira-kira teorinya, praktek tidak segampang menulis satu kalimat bijaksana.

Travian, game browser yang ternyata sudah terkenal di maya-mancanegara. Bisa di buka di www.travian.co.id utk server Indonesia. Pada game browser ini, empunya account -saya sebut aja kita- diajak untuk membangun sebuah desa. Pertama diajak untuk mengelola sumber daya hingga membangun pertahanan dan prasarana lainnya sampai upaya diplomasi dengan desa lain.

Setiap kali membangun, ada hitungan waktu untuk penyelesaiannya. Berkisar dari beberapa detik, beberapa jam bahkan bisa harian. Hitungan ini sama dengan hitungan waktu pada umumnya. Jadi itulah waktu yang diperlukan yang harus kita tunggu untuk melakukan pembangunan desa.

Sedikit baru dengan permainan jenis ini, saya coba browsing-browsing game browser.. ternyata banyak jenis game ini di internet. Lebih banyak bisa dilihat di facebook. Sistemnya hanya tinggal klik tautan di browser utk lakukan perintah macam-macam.

Dalam memilih game, saya sangat peduli dengan tampilan. Travian dalam hal ini saya akui sangat baik dan rapih dalam tampilan. Sederhana dan tidak memberatkan komputer dan koneksi dalam melakukan permaiananya, bahkan grafik bisa dicopy ke komputer si pemain kalau mau dengan memakai fungsi graphic pack dari menu profil dan memasukkan path folder yang diinginkan. Untuk koneksi yang terbatas dalam kecepatan bisa dengan ringan mengunduh file-file gambar yg cukup kecil dari Travian.

Game browser lainnya yang sedang saya coba juga adalah Imperia Online. Saya lihat tautannya di link baca manga online. Iklan lah biasa. Bagus juga. Sistem yang  sama dan dengan grafik yang lebih bagus.

Selamat menjelajah Game Browser, sampai jumpa di game area.. nickname saya, dwagon.

About sidewa

Saya hanya seorang manusia biasa yg dipanggil Dewa sejak kecil yang gemar memandang langit² (berkhayal & berpikir).

Discussion

2 thoughts on “Game browser -Travian-

  1. udah ada yg mampir keserver speed indonesia ..?

    http://www.travian.co.id/?uc=idx_3448

    lebih asik loh…!

    Posted by yusuf | December 17, 2008, 12:03 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jumlah pukulan

  • 66,538 pukulan

Gravatar


kayanganku is my personal blog. nothing special or specific niche. Just me and my fraction of thought.

Kicau si Dewa (Twitter)

%d bloggers like this: