//
you're reading...
Uncategorized

Nagabonar Jadi 2

Sebelumnya penulis pernah publikasi dengan topik yg sama. Di tulisan sebelumnya penulis menceritakan tema yg diangkat oleh Dedi Mizwar sebagai pemain dan sutradara. Ternyata ada tanggapan dari rekan dunia maya yg dikirimkan lewat email, berikut isinya :

Aku baca blogmu tentang Nagabonar 2.
Preview-nya 27 Maret pk. 18.00 WIB.
Kebetulan Sabtu ini, 24 Maret mereka pada talkshow di Trijaya FM.
Kalo elu bisa dengerin radio panteng aja di 104.6 Trijaya FM jkt.
Sabtu, 24 Maret, pk. 07.30-09.00. Ada Tora Sudiro, Dedy Mizwar dan Lukman Sardi.
Pemutaran perdana serentak pada 29 Maret.

Hore.. sebentar lagi ditayangkan Nagabonar Jadi 2. Semoga sempat untuk ikut pemutaran perdananya. Thx mba’ Riri yg sudah kasih informasi tsb.

About sidewa

Saya hanya seorang manusia biasa yg dipanggil Dewa sejak kecil yang gemar memandang langit² (berkhayal & berpikir).

Discussion

3 thoughts on “Nagabonar Jadi 2

  1. Film yg (sebenarnya) bagus, kecuali ada 6 keanehan yg masih belum ketemu jawabannya (menurutku)

    Posted by Junkerz side B | April 4, 2007, 10:26 am
  2. nggak nyesel bangeet gua nontonx…,puas banget,salut deh buat bang dedi….ni film indo paling keren…wah..wah…nggak tau apa kata dunia klw film indo kayak gini.pokokx sy tunggu film slanjutx yg lbh kern…tau nggak sedihx tu dapet bangeet,kocakx dapet n kayakx nggak dibuat2 aja. buat sutradara n produser klw ada film skrn ni tlng jgn cuman diputar dikota besa doank,palu sul-teng juga donk spy nggak lambat beri komen keyy…..

    Posted by anca | August 4, 2007, 10:15 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: the Days After - March 26, 2007

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jumlah pukulan

  • 66,538 pukulan

Gravatar


kayanganku is my personal blog. nothing special or specific niche. Just me and my fraction of thought.

Kicau si Dewa (Twitter)

%d bloggers like this: