//
you're reading...
Uncategorized

Main gameboy di PC

Punya gameboy advance (gba)? ya sudah klo gitu.. silahkan aja dimainin. Tp utk yg ga punya gba tp punya pc.. ada emulator yg sudah teruji dan dipakai oleh orang banyak di seluruh dunia. Gratis pula.. namanya itu Visual Gameboy Advance (VBA). bisa di donlod di.. mana ya? lupa euy.. search aja di google.. banyak kok. Bt linux juga ada..

Dengan menggunakan VBA ini, pemilik PC bisa memainkan gameboy di komputernya. Biasanya di gba kita mesti punya kaset ato flash card.. klo VBA dipakai istilah ROM sebagai penyimpan gamenya. ROM di PC ini adalah koleksi si empunya kaset yg mo di backup ke dalam PC. alat utk backup dan prosesnya di jelaskan gameboy-advance.net.

Game yg biasa dimainkan ada Pokemon, Zelda, Mario dsb. Bagaimana cara mendapatkan ROM? Setelah sekian lama saya browse di internet, akhirnya ada web yg paling memuaskan, ga perlu jadi member & ga ada broken link (sampai saat ini) alamat webnya klik di sini.

Game yg skrg lagi dimainkan, Pokemon Dungeon Red Rescue Team (release 2006), Pokemon Emerald (2005), Pokemon Saphire (2003).. hehe.. pokemon semua ya.. pernah juga Avatar the last airbender (2006 klo ga salah).. yg ini cepet bgt tamatnya..

About sidewa

Saya hanya seorang manusia biasa yg dipanggil Dewa sejak kecil yang gemar memandang langit² (berkhayal & berpikir).

Discussion

One thought on “Main gameboy di PC

  1. link bwat donlotnya mn bro?

    Posted by junk | October 8, 2009, 3:09 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jumlah pukulan

  • 66,485 pukulan

Gravatar


kayanganku is my personal blog. nothing special or specific niche. Just me and my fraction of thought.

Kicau si Dewa (Twitter)

%d bloggers like this: