//
you're reading...
Uncategorized

Buat apa bikin Blog klo ga ada yang baca

Dari tulisannya A. Fatih Syuhud, jadi ingin membahas Blog. Orang (ga mungkin tikus) bikin blog bisa macem2 tujuannya. Ada yang ingin tempat untuk keluarin uneg-uneg, ada yang buat ngupload gambar, ada yg buat keep in touch sama teman2 atau bahkan ada yg dibuat jadi humasnya organisasi. Jadi klo dibagi2 menurut “apanya ya?”, bisa untuk diri sendiri, orang lain atau untuk organisasi (besar atau kecil).
Kalo kita punya ilmu lebih, tuliskan saja di Blog. Kalau sudah ditulis banyak sekali ilmu-ilmu kita, percuma juga kalo ga ada yang baca. Jadi bagaimana cara agar tulisan kita atau blog kita bisa beredar di dunia maya? silahkan tinjau tulisannya bang Fatih di blognya.

About sidewa

Saya hanya seorang manusia biasa yg dipanggil Dewa sejak kecil yang gemar memandang langit² (berkhayal & berpikir).

Discussion

One thought on “Buat apa bikin Blog klo ga ada yang baca

  1. buat sekedar nulis sejarah diri sendiri. Tanya aja sama mas hery.sufehmi.com yang udah tahunan ngeblog.

    Posted by supriono | May 3, 2009, 3:06 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jumlah pukulan

  • 66,485 pukulan

Gravatar


kayanganku is my personal blog. nothing special or specific niche. Just me and my fraction of thought.

Kicau si Dewa (Twitter)

%d bloggers like this: